Selasa, 08 November 2016

Tukang Kolam Koi Tangerang - Tukang Kolam Tangerang

Posted by Unknown with 5 comments
TUKANG KOLAM KOI TANGERANG

Kami berkerja sama dengan tukang kolam profesional Alam Indah Asri Group yang di motori tenaga-tenaga ahli berpengalaman tinggi .

Kali ini kami menawarkan PEMBUATAN KOLAM KOI , untuk penawaran dan desain-desain bisa kami kirimpan via email / whatapps bahkan anda bisa melihat album kami di INSTAGRAM resmi @alamindahasri , di album kami banyak gambar kegiatan dari pembuatan kolam yang mulai dari - Pembuatan kolam minimalis - Pembuatan kolam koi - Pembuatan kolam relief dan banyak hasil-hasil kolam jadi . Bisa juga kami menawarkan dalam alum cetak gambar asli ataupun gambar 3D di saat survey ke rumah anda.

SURVEY KAMI GRATIS LOH !!!

jasa pembuatan kolam koi tangerang
Gambar kolam koi format 3dimensi




  1. Harga-harga yang kami tawarkan sangatlah kompetitif , anda bisa banding atau klarifikasi harga dengan yang lain , kami jga melihat faktor kesulitan, lokasi dan luas kolam si pemesan.
  2. Garansi ? pastinya kami memberikan garansi dari faktor-faktor kebocoran , dari selama pengalaman kami membuat kolam koi , maupun kolam minimalis klient atau pengguna jasa kami merasakan puas dan terpenuhi hasil espektasi yang benar-benar mereka inginkan.
  3. Bahan material , pastinya kami menggunakan bahan-bahan material terbaik bahkan bilamana ada pemesan yang meminta ukuran kolam besar kami melakukan pengecoran full agar menghindari kata kebocoran kolam.
  4. Desain kolam , untuk desain kolam anda bisa menalurkan / membunyai refrensi desain sendiri, misal tidak mepunyai desain nanti kami memberikan desain dalam album cetak ataupun format 3dimensi
  5. Jasa kolam kami menerima full borongan , hanya kolam bahkan kami menerima renovasi kolam koi.
  6. Full borongan yang dalam artian semua terima beres . apa yang kami anda dapat dala full borongan kolam ( material , instalasi pipa,  instalasi lampu & listrik kolam, isi filter kolam, mesin pompa, dan dekorasi taman taman kering maupun taman minimalis.
  7. Survey kami sangatlah gratis , deal atau tidak jadi kami tidak meminta biaya sedikitpun , nanti kami akan mengirimkan team survey yang ahli menjelaskan dan menggambar pola dalam pembuatan kolam
  8. Lokasi kami di sawangan depok , dan kami melayani pembuatan kolam koi se jabodetabek , karena kami dari alam indah asri grup yang terpecah melayani pembuatan kolam koi di setiap kota . mulai dari pembuatan kolam koi di jakarta - pembuatan kolam koi di bogor - pembuatan kolam koi di depok - pembuatan kolam koi di bekasi dan pastinya pembuatan kolam koi di tangerang


berjasa dalam membuat kolam koi tangerang
Perancangan kolam koi


KLARIFIKASI IKAN KOI
   IKAN KOI merupakan ikan hias yang populer dan cukup mahal pastinya, ikan ini termasuk dari family ikan mas ( Cypriniade ) yang berasal dari negara jepang yang menyebar luas ke wilayah lainya dan ikan ini memiliki nama latin ( Cyprinus carpio ). Ikan koi sangatlah di pengaruhi oleh kondisi air kolam, makadari itu pastinya kami tidak sembarangan untuk pembuatan filterisasi kolam koi.

jasa membuat filter koi , jasa renovasi kolam
Perancangan Filter kolam koi


Kami juga meliputi jasa pembuatan taman :
  1. TAMAN KERING
  2. TAMAN MINIMALIS
  3. TAMAN NUANSA BALI
  4. TAMAN NUANSA JEPANG
  5. MENJUAL TANAMAN HIAS
  6. MENJUAL RUMPUT HIAS



JASA PEMBUATAN KOLAM

tukang kolam, tukang kolam koi
Kolam Koi 3x3 filter vortek
  1. KOLAM KOI
  2. KOLAM MINIMALIS
  3. KOLAM RELIEF
  4. KOLAM KOI MINIMALIS
  5. KOLAM AIR MANCUR
  6. KOLAM AQUARIUM
  7. AQUASCAPE
  8. KOLAM BATU ALAM


tukang kolam koi minimalis tangerang
Project Kolam Koi Di Alam Sutera Tangerang

tukang kolam minimalis tangerang
Project Kolam Ikan di Cisauk Tangerang

tukang kolam koi tangerang , kolam koi jakarta
Project Kolam di Kuninga Jakarta
tukang kolam koi ciputat
Project Kolam Koi Relief di Ciputat Tangerang

KAMI MELAYANI 24 JAM ! 
JABODETABEK

Tlp/Whatsapps : 082298028087

Tlp/whatsapps : 081807358278

Bbm : D03AA091


JASA PEMBUATAN KOLAM KOI, JASA PEMBUATAN KOLAM MINIMALIS, JASA PEMBUATAN FILTER KOI, JASA PEMBUATAN KOLAM RELIEF, JASA PEMBUATAN KOLAM KOI TANGERANG,JASA PEMBUATAN KOLAM KOI DI TANGERANG, JASA PEMBUATAN KOLAM MINIMALIS TANGERANG, JASA RENOVASI KOLAM KOI , TUKANG KOLAM KOI TANGERANG, TUKANG KOLAM KOI JAKARTA, TUKANG KOLAM KOI DEPOK, TUKANG KOLAM KOI BOGOR, TUKANG KOLAM KOI JABODETABEK, CONTOH FILTER KOI, CONTOH KOLAM KOI TERBAIK, CONTOH IKAN KOI, HARGA PEMBUATAN KOLAM KOI , HARGA KOLAM KOI , HARGA IKAN KOI , JASA KOLAM MINIMALIS TANGERANG, JASA KOLAM RELIEF TANGERANG , TUKANG KOLAM TANGERANG SELATAN , TUKANG KOLAM BSD, TUKANG KOLAM CIKUPA, TUKANG KOLAM TANGERANG KOTA.

5 komentar:

  1. Semakin berkembang , alam indah asri group

    BalasHapus
  2. Sangat membantu untuk kawasan tangerang sekitar.

    BalasHapus
  3. Sangat merefrensi buat saya yg memiliki cluster di tangerang

    BalasHapus
  4. Kl cuma borong tenaga aja berapa /MTR nya bos

    BalasHapus
  5. Kl cuma borong tenaga aja berapa /m.nya bos

    BalasHapus